Manfaat Desain Web & Pengembangan yang Bisa jadi Nilai Tambah ke Bisnis Online Anda

Smartphone dan tablet yang dianggap sebagai gadget terbaru untuk orang-orang yang relatif makmur secara bertahap berubah menjadi perangkat di mana-mana yang digunakan di beberapa negara di seluruh dunia dan telah menjadi mainstream . Perusahaan skala kecil , menengah dan besar di vertikal industri yang beragam diarahkan untuk memanfaatkan platform ini untuk membuat mereka mudah dilihat dan operasional pada berbagai perangkat seperti tablet , desktop, laptop , iPad , ponsel Smart dan iPhone dll Dalam beberapa tahun terakhir , ada telah terjadi pergeseran penonton khas terhadap mobile browsing dan gagasan pergi ' responsif ' dan pengembangan situs web mobile telah membantu beberapa perusahaan dalam menawarkan pengalaman pengguna yang mulus bersama dengan menjangkau pelanggan potensial dengan cara yang sederhana .

Ia telah membantu beberapa perusahaan di tinggal di depan tren dan secara signifikan telah membantu mereka dalam memperoleh visibilitas yang lebih baik , tingkat konversi yang lebih tinggi , mengurangi waktu dan biaya yang terlibat dalam pengembangan dan pemeliharaan website untuk berbagai ukuran layar dan platform .

2013 dianggap sebagai ' Tahun Desain Responsif ' . Pada akhir 2015 , 50 % dari penjualan online diprediksi akan dihasilkan melalui sosial dan mobile , menurut Gartner . Maka semakin banyak perusahaan yang memilih untuk situs mobile. Diperkirakan bahwa lebih dari 26 persen dari usaha kecil sudah menuai lebih dari 84 persen melaporkan pertumbuhan bisnis mereka karena website desain responsif mereka yang mudah diakses di mana saja .

Desain situs responsif atau layanan pengembangan web dapat memberdayakan Anda dengan keunggulan utama sebagai berikut:
- Mudah jangkauan dan akses - Anda dapat memiliki satu situs diimplementasikan di berbagai perangkat untuk dengan mudah menjangkau audiens Anda dan memiliki tingkat lalu lintas yang tinggi untuk website Anda . Sebagai Smartphone dan tablet pengguna meningkat setiap hari , mereka dapat dengan mudah mengakses produk , jasa dan informasi perusahaan di mana saja .

- Meningkatkan penjualan dan tingkat konversi : Menawarkan peningkatan pengalaman situs untuk para pengguna atau khalayak dapat membantu Anda dalam mencapai tingkat konversi yang lebih baik dan lebih tinggi prospek penjualan .

- Mudah pemantauan dan analisis : Anda dapat mengkonsolidasikan pelacakan dan analisis yang akan diringkas menjadi satu laporan untuk analisis mudah dan pemantauan . Anda tidak lagi harus melacak redirectors , perilaku pengguna , saluran atau jalur konversi .

- Waktu dan penghematan biaya : Dengan satu set hypertext link , Anda dapat mengelola satu website untuk semua perangkat dan platform dan mengurangi waktu , upaya dan biaya yang dikeluarkan dalam mengembangkan dan memelihara website terpisah untuk ukuran layar yang berbeda .

- Visibilitas mesin pencari yang lebih baik : Karena konten perlu dikembangkan untuk satu situs , Anda dapat yakin dari nol duplikasi konten di situs , sehingga membuat website anda untuk mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi .


Ada sejumlah perusahaan yang menawarkan desain web responsif dan pengembangan perusahaan jasa . Terserah Anda untuk memutuskan , dimana perusahaan Anda ingin pendekatan untuk layanan tersebut . Tidak peduli penyedia layanan yang Anda pilih , adalah bijaksana untuk memiliki pekerjaan penelitian cukup dilakukan dari portofolio perusahaan pengembangan web , penawaran layanan mereka , domain dll Sementara yang baik dan terkenal dapat menambah nilai bisnis Anda , yang salah yang akan menghancurkan bisnis online Anda .
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

1 komentar:

Klik Disini Untuk komentar
Carolus Gaza
admin
Friday, September 13, 2013 12:18:00 AM ×

Blognya keren.
Desainnya bagus.
tp setiap klik link pasti selalu direct ke adf.ly dan adfoc.us. -_-

X-Dimensi

Congrats bro Carolus Gaza you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar