Mengapa Anda perlu SEO untuk Website ?


Memang benar. Pikirkan ketika Anda sedang mencari sesuatu di internet. Apa yang Anda lakukan pertama kali ? Asumsi utama di sini adalah bahwa Anda menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan Anda ke situs-situs kepentingan Anda. Itu benar ! Jadi, jika Anda mencari informasi yang Anda inginkan di website, ini berarti bahwa pengguna tertarik pada apa yang Anda tawarkan akan melakukan hal yang sama. Itu berarti bahwa website Anda harus sederhana, bersih dan user-friendly untuk menciptakan sebuah pengalaman dan meyakinkan pengguna bahwa ini adalah apa yang dia cari.


  • Jangan membuat hal-hal rumit

Ada situs yang berfokus pada bagaimana hal-hal seperti, bagaimana tombol ditempatkan dan bagaimana menu ditampilkan. Yang paling penting dan merupakan kunci untuk seluruh komunikasi adalah konten pada website Anda. Ya , rapi penting juga, tetapi fokus utama adalah untuk memiliki konten yang berkualitas untuk berbagi dengan pengguna Anda sehingga pengalaman mereka yang didapatkan baru. Mari kita coba latihan imajinasi. Pikirkan tentang sesuatu yang Anda butuhkan untuk penggunaan pribadi Anda, laptop mungkin. Jika Anda melakukan sedikit riset Anda akan melihat berbagai perusahaan yang menawarkan banyak kemungkinan ketika datang ke laptop baru. Bagaimana Anda pilih ? Apa yang membuat Anda memilih perusahaan tertentu atas yang lain ?


  • Itu selalu hal yang khusus ...

Ya, menjadi hal-hal yang berbeda , tapi tidak hanya dengan cara hal-hal yang terlihat , tetapi esensi dari hal-hal juga. Pikirkan tentang hal ini, Anda akan mencari semua manfaat bahwa kedudukan laptop atas akan tetap yang terbaik, tetapi keputusan utama diambil mengingat faktor penting lain juga :  USP ( unique selling point ) dari perusahaan , apa yang membuatnya begitu istimewa ? Orang-orang membuat keputusan berdasarkan emosi dan jika Anda benar-benar ingin menarik klien baru, ini adalah di mana Anda harus mengoptimalkan situs Anda, pada apa yang Anda tulis dan ingin komunikasikan dengan dunia maya.


  • Faktor External

Mari kita satu hal yang jelas, hal-hal dari luar juga. Sangat penting untuk memahami bahwa kotak cokelat akan menjual cokelat dan itu kenyataan. Namun di luar itu penting dengan cara berikut, ia akan mendapatkan klien Anda di pintu dan akan membukanya untuk Anda, tapi sisanya terserah Anda, dengan konten yang Anda buat, dengan produk atau jasa yang Anda harus tawarkan. Ini adalah aspek yang sangat sensitif dan jika ditangani dengan benar dapat memberikan insentif di bidang keuntungan.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »