5 Fungsi Penting WiMax


Seperti sistem WiFi , WiMax dapat bekerja pada cara yang sama . Anda dapat mengakses koneksi internet WiMax pada jarak tertentu.-

Kecepatan WiMax adalah lebih tinggi dan ada lebih banyak pelanggan dan lebih menikmati menggunakan sistem WiMax karena konektivitas netter .

Dengan konektivitas yang lebih baik , WiMax dapat menyediakan konektivitas yang lebih baik di wilayah pedalaman di Amerika Serikat karena kurangnya telepon dan jaringan kabel.

1 . Sistem WiMAX menyediakan fasilitas akses internet melalui menara WiMax WiMax dan receiver. WiMAX Tower mampu mencakup area yang lebih luas di kisaran 8 ribu kilometer persegi . Hal ini seperti menara ponsel (BTS).

2 . Penerima (receiver) WiMax dan antena bekerja dengan arah yang sama dengan jaringan WiFi . Ini memiliki inbuilt (terbangun) fasilitas untuk mengakses jaringan . Kartu PCMCIA adalah built-in dengan laptop untuk menerima dan menyampaikan sinyal (WiFi).

3 . WiMax stasiun tower menyediakan fasilitas bandwidth tinggi seperti T3 . Anda juga dapat menghubungkannya dengan koneksi kabel . Anda juga dapat terhubung ke menara WiMax dengan jalur microwave. Koneksi dengan satu menara yang lain adalah keuntungan besar untuk mendapatkan manfaat untuk menghubungkan di daerah pedesaan.

4 . WiMAX menyediakan sambungan dalam dua jenis layanan nirkabel . Ada garis penglihatan dan non - berhadapan tersedia dalam layanan WiMax . Dalam garis layanan ada antena tetap digunakan di atas rumah atau kantor atas untuk menghubungkan jaringan . Jalur lebih statis dan konektivitas yang baik. Anda bisa mendapatkan kecepatan lebih cepat dengan error sedikit.

5 . Dengan 'non-line- of-sight' jaringan kerja pada baris yang sama dengan jaringan WiFi . Dalam hal ini Anda perlu antena kecil di komputer untuk mendapatkan koneksi jarak jauh . WiMAX menyediakan layanan dalam kisaran 2 sampai 11 GHz .
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »

1 komentar:

Klik Disini Untuk komentar
Saturday, May 30, 2020 2:22:00 PM ×

thanks gan sudah share
pinset bengkok

Congrats bro Shikamaru Nara you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar