Pentingnya Teknologi Dalam Bisnis

Trend Komputer - Sejarah Singkat

Dua dekade terakhir telah ditandai peningkatan besar dalam jumlah komputer rumah (awal abad 21). Dengan itu, pemilik komputer telah selalu dibawa ke kewirausahaan di berbagai bidang bervariasi. Berkat perkembangan teknologi, komputer dan internet, metode baru telah dikembangkan untuk memproses kegiatan bisnis sehari-hari dengan mudah. Tanpa munculnya teknologi , tugas-tugas rutin dinyatakan akan diambil dan sejumlah besar waktu dan spesialisasi. Tidak diragukan lagi, komputer merupakan pengembangan teknologi atas di abad lalu yang berkaitan dengan bisnis saat ini, baik besar maupun kecil. Kemajuan dalam bidang teknologi telah menciptakan sejumlah besar peluang bisnis.

Beberapa Statistik
Pada tahun 2003, US Small Business Administration menghasilkan laporan / survey yang didirikan secara meyakinkan bahwa lebih dari 75 % dari usaha kecil yang dimiliki komputer dan telah berinvestasi dalam teknologi baru. Mari kita mencoba untuk memahami apa komputer berarti untuk bisnis dan bagaimana mereka berkontribusi untuk meningkatkan produktivitas mereka.

PENGGUNAAN KOMPUTER DI BISNIS
Alasan mendasar untuk popularitas komputer dengan usaha kecil adalah efisiensi, kecepatan, biaya pengadaan rendah dan lebih dari apa pun, kemampuan untuk menangani berbagai tugas dengan sedikit kesempatan untuk kesalahan.

Rutinitas Kantor adalah : Hampir selalu , bisnis sarat dengan beban meningkatnya beban kerja dan tekanan menjadi ramping dan berarti, jatuh kembali pada teknologi untuk sebagian besar tugas-tugas administrasi mereka. Pekerjaan ini meliputi, antara lain = pembukuan, mengelola persediaan dan email. Munculnya internet telah juga secara substansial memberikan kontribusi dalam menurunkan biaya komunikasi dan pemasaran. Singkatnya, teknologi telah mengurangi biaya keseluruhan operasi bisnis.

Peluang Bisnis Baru : Ledakan Internet dan e -commerce telah membuka sejumlah besar peluang untuk semua jenis usaha. Metodologi manajemen baru, seperti 'Six Sigma' lebih mudah untuk menerapkan karena software statistik. Juga, perusahaan dapat melatih karyawan mereka sendiri dengan menggunakan in- house Six Sigma program perangkat lunak, dan sebagai hasilnya, menyimpan uang pada biaya tenaga kerja.

Sekarang mungkin untuk memiliki banyak fungsi bisnis beroperasi pada autopilot. Hal ini telah membuka peluang baru bagi perusahaan pengembangan perangkat lunak dan konsultan bisnis. Tren bisnis lain yang telah membuka sebagai akibat dari kemajuan teknologi adalah outsourcing. Sekarang mungkin untuk sebuah perusahaan di Amerika memiliki entri data dan pusat layanan pelanggan di luar negeri seperti Inggris. Dengan cara ini , perusahaan dapat melayani pelanggan mereka 24/7.

Komponen yang tak terpisahkan dari Usaha Kecil
Sulit untuk memikirkan situasi di mana bisnis dapat melakukannya tanpa teknologi dan komputer saat ini. Hal ini sangat sulit untuk mengatakan apakah bisnis tergantung pada komputer atau komputer menciptakan peluang bisnis.

Software Khusus Untuk Usaha Kecil
Beberapa kuat, namun perangkat lunak sederhana telah datang untuk menyelamatkan usaha kecil dalam mengurangi tugas mereka dan membuka saluran baru. Aplikasi sederhana seperti spreadsheet dan pengolah kata membantu mereka mempertahankan rekening, keuangan dan melacak korespondensi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan laporan dan fungsi lainnya sesuai dengan bisnis tertentu mereka.

Kerugian
Baik pria maupun wanita dalam bisnis telah berhasil beradaptasi dengan teknologi baru. Tapi laporan SBA mengutip penurunan umum dalam tingkat keterampilan masyarakat, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan pengurangan keseluruhan tingkat pendapatan. Tampaknya orang-orang terbiasa dengan teknologi melakukan semua pekerjaan dan cenderung mengabaikan pengembangan keterampilan mereka. Terserah masing-masing perusahaan untuk memastikan bahwa karyawan mereka masih mampu melakukan tugas-tugas penting tanpa bantuan komputer, jika perlu.

untuk memulai langkah awal bisnis dengan teknologi sebaiknya anda membuat riset atau memplejarai apa yang terjadi sekarang bisnis dan teknologi dan ingat bahwa teknologi itu dinamis seperti emosi manusia
maka anda perlu untuk mempelajarinya dilapangan atau melihat berita aktual, misal disini
dengan menganilis apa yang terjadi anda bisa jadikan itu sebagai pengalaman agar tidak terjadi di bisnis anda.
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »