TuneUp Utilities 2014 full Serial & Keygen


TuneUp lagi", mungkin sudah tidak asing lagi software yang udah lama menemani orang yang bidangnya maintenance PC atau penggunaan harian software ini.
Benar sekali software ini sudah menemani kita selama 10 tahun kurang lebih dari fitur fiturnya yang dibilang All-in-One, karena satu software udah cukup (mencakup banyak) satu klik maka dia akan mengerjakan tugasnya sendiri.


Di versi 2014 ini TuneUp merilis fitur terbarunya yakni :

- TuneUp Duplicate Finder
Pencari duplikat file yang powerfull, Membebaskan ruang disk yang berharga, Menemukan dan menghapus duplikat foto, musik dan file serta dapat menghilangkan file program kloning yang tidak diinginkan.









- TuneUp Flight Mode

Lebihkan ketahanan baterai di mana saja, Meningkatkan daya tahan baterai pada laptop, netbook, dan tablet PC, Mematikan Wi-Fi & Bluetooth® untuk menghemat daya dan membantu Anda mematuhi peraturan penerbangan hanya dengan sekali klik.






- Tampilan interface yang baru (sudah jelas :D)

TuneUp User Interface baru dan alat all-in-one bisa menunjukkan semua masalah PC dan alert kinerja juga mudahnya Toggling antara TuneUp Economy Mode dan Turbo Mode didesain ulang untuk membuat optimasi lebih mudah untuk dikelola.






Untuk fitur lainya pasti sudah pada tau kan dan bagi yang belum tau langsung dicoba saja sendiri kalo dijelaskan entar tidak jadi-jadi coba TuneUp-nya.

***Info
Ternyata TuneUp sekarang udah bergabung dengan AVG

Download         : FULL TuneUp Utilities 2014 DISINI
Password RAR : DISINI

Situs Penyedia TuneUP 2014 Gratis
Selanjutnya
« Pos Selanjutnya
Sebelumnya
Pos Sebelumnya »